Langsung ke konten utama

Review Noera Slimming Tea

Hai beauties.. Kali ini aku mau nebar racun,tapi bukan soal makeup ni,,,tapi untuk tubuh.. 
Udah pada tau kan salah satu brand lokal yang lagi booming, NOERA..duh sebagai warga indonesia yang baik patut bangga dan mengeapresiasi akan banyaknya brand2 lokal makeup maupun skincare dan perawatan tubuh yang mempunyai kualitas yang baik dan sudah resmi terdaftar, ini penting banget ya, jadi please jangan asal buat2 demi uang tapi kualitas nya membahayakan,karna kan menyangkut keamanan bagi orang banyak.jadi pastinya harus melalui berbagai tes dan uji coba, bersertifikasi dan terdaftar di bpom.nah Noera ini salah satunya yang telah melalui itu semua, bahan2 yang herbal dan alami, tanpa paraben,jadi aman bagi penggunanya.

Produk2 Noera tuh banyak ya, kali ini aku mau bahas Slimming tea nya


Waah pasti pada bersemangat deh klo udah denger kata sliming2 gitu hihihi, (sama donk kita...)
Sliming tea Noera ini terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal, Green tea, senna leaf, curcumae rhizoma, honey. Jadi aman dan tidak ada efek samping, termasuk juga aman untuk ibu menyusui,yang si baby sudah Mpasi ya, tapi tidak boleh untuk ibu hamil loh ( ya logika aja siz masa hamil mau langsing sih ) 

Kemasannya terbuat dari paper yang atasnya ada flip  gitu jadi setelah dibuka bisa ditutup kembali, isinya 30 pcs, setiap pcs nya seperti teh celup biasa gitu tapi tidak ada benang celup2nya.


Manfaatnya yang tertulis dikemasan

* Membantu penurunan berat badan
* Membersihkan darah kotor
* Mengurangi kolesterol
* Membuang racun pada tubuh
* Melunturkan lemak
* Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
* Menyegarkan badan

Review jujur setelah mencoba
* Penurunan berat tubuh sih belum terlalu keliatan,tapi biasanya kan perutku ini buncit dan begah gitu, tapi setelah minum ini itu berasa enteng banget.
* BAB rutin sehari 1 x biasanya aku 2 atau 3 hari sekali baru bis BAB, tapi senengnya ini gak seperti obat atau teh pencahar lain yang buat BAB jadi terus2an kaya diare gitu, ini enggak,bentuk bab (maaf) normal, dan intensitasnya juga normal, jadi gak ganggu banget
* kalo soal kolesterol dan timbangan pastinya aku belum cek heheheh (maaf lagi) 
* Aku ibu menyusui usia anak 1,5th,alhamdulillah tidak mempengaruhi kualitas asi ku,, 
* Rasa teh nya ini gak pahit,gak sepet, walaupun tanpa gula diminumnya,jadi tetep enak, mungkin karna sudah ada kandungan madunya ya. 

Aturan minum

Seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2 x sehari pagi dan malam, 30 menit sebelum makan, apabila mempunyai magh minum sesudah makan ya. 

Untuk harga ini berkisaran 170rb an, kalian bisa cek di instagramnya ya
@noeraskincare

See u the next review product noera lainnya ya


Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela