Langsung ke konten utama

Cerah seketika dengan Garnier Bright up

Hai ladiez jadi beberapa waktu lalu aku terpilih jadi salah satu reviewer dari @yukcobain untuk review produk dari Garnier yang Bright up ini.

Aku sudah cobain kurang lebih 1 mingguan. Kemasan Garnier Bright up bentuk tube ukuran 15ml sangat mudah dibawa kemana-mana, dilindungi lagi dengan kemasan kardus seperti biasa produk-produk lain. Yang aku suka keterangan di kemasan ini detail banget dari mulai ingredients, fungsi-fungsi, cara pemakaian dan ada skala ukuran warna kulit dari 1 sampai 12, jadi kita bisa deh cek kulit kita sebelum pakai dan sesudah.




FYI, kemasan ini isinya 15 ml saja, dengan tutupnya berbentuk ulir. Tekstur dari si Garnier varian baru ini tuh semacam seperti liquid menurut aku, tapi hasilnya pas di apply ke wajah jadi matte gitu dan tentunya muka aku sudah tidak kusam lagi dan langsung jadi cerah seketika! Waaa.. aku seneng banget. Akhirnya muka kusam dan belang aku sudah bisa ku akalin. Yeay!

Tekstur nya cream dan tidak terlalu cair, warna nya putih, aromanya wangi dan tidak menyangat. Awalnya aku worry karena aku pikir Garnier ini cocok untuk kulit berminyak saja, tapi ternyata buatku yang kulit kering ini pun juga cocok tidak bikin kulit semakin kering gitu. Setelah pakai kulit ku jadi halus, pori-pori ku tersamarkan, terus warna kulit naik 1 tone tapi tidak jadi abu-abu kok, ini menyatu banget, alami. 1 lagi yang aku suka ini menolong banget buat base makeup ku karena membantu menyamarkan pori-pori besar ku. Jadi lebih halus dan bikin wajah siap menerima foundation dan makeup lebih baik.

Klaim:
  • Tampak Cerah & bercahaya
  • Mengurangi Kekusaman dan Warna tidak merata
  • Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam di bawah mata
  • Kulit terasa halus dan mulus
  • Matte tidak berminyak
  • Melindungi dari sinar UV
Kesan aku pada produk Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini ternyata sebagai krim pencerah instan itu beneran ya tidak pakai bohong, bahkan sejak pemakaian pertama. Dan produk ini juga bisa jadi skin care dengan pemakaian rutin niscaya cerahnya juga akan permanen jadi dirutinkan saja pemakaiannya.
Repurchase? Sepertinya iya dong, tidak perlu ribet pakai skincare macam-macam deh, pakai Garnier yang jelas merk nya dan sudah melalui uji dermatologi. Dan harga nya pun terjangkau banget untuk seluruh kalangan, yang penting lagi, ini mudah dibeli dimana-mana. 

Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela