Langsung ke konten utama

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan.

Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita. 

Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal.

Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil.

Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk aromatherapi dan perawatan kulit. Diantaranya bermanfaat untuk melembabkan, melindungi kulit dari sinar matahari, perawatan luka, sampai perawatan kantong mata dan bibir pecah2.

Sedangkan Olive oil sudah banyak terdapat pada produk2 kecantikan, selain vitamin2 yang banyak dan bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit, kandungan squalene yang tinggi pada Olive oil inilah yang memberi tambahan dalam manfaat antioksidant.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum , merupakan brand lokal masih 1 company dengan Natur, yang diproduksi oleh PT Gondowangi.

First impression aku kemasannya oke, unik colorfull warna tulisannya tapi tetep nuansa2 pastel, ada lubang dikerdus untuk "jendela" melihat produk, tapi yang aku khawatirkan malah kalo goncangan miring2 botol malah bisa keluar dari kerdusnya hahahaa ( pikiran lebayku ).


Maaf ada robek sedikit dikemasan



Packaging :

Dikemas dengan kardus warna pink pastel gitu, dengan ada lubang untuk menampilkan isi botol didalamnya, keterangan dikardusnya cukup lengkap, ada nama produk, bahan utama, sertifikasi, kontak layanan konsumen, manfaat, ingredients, cara pakai, dan pastinya jumlah isi dan expired date. 



Kemasan botolnya terbuat dari kaca, dengan aplikator tutup pipet, aplikator yang paling aku suka karna memudahkan untuk mengambil isi produk dengan takaran secukupnya kita mau. Sayangnya isi keterangan di botol hanya tertulis nama produk dan expired date, tapi buatku sih ini gak jadi masalah, karna biasanya sebelum aku memakai suatu produk aku baca dan pahami dulu semua keterangan produk dikemasan yang ada, jadi setelah dipakai ya sudah gak masalah lagi kalo toh kerdusnya hilang.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum. Dengan Almond oil dan Olive oil yang mampu membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah, wajah tampak lebih berkilau dan cerah merona.

Teksturnya oily berwarna bening, ringan dan mudah menyerap. Soal aroma hampir tidak ada aromanya, karna memang tidak mengandung Parfum dan Alkohol, tidak mengandung Paraben, dan non comedogenic, jadi buat yang sensitif ini bisa dicoba.




Ingredients :

Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, sweet almond prunus amygdalus dulcis oil, C12-15 alkyl benzoate, Olive olea europaea oil, Bisabolol, Tocopheryl acetate.

Isi. 30 ml

Produk ini sudah BPOM, bersertifikasi Halal MUI, dan pastinya Dermatologist tested sehingga aman untuk segala jenis kulit. 

Cara pemakaian : 

  • Bersihkan wajah.
  • Teteskan serum ditelapak tangan, lalu aplikasikan ke wajah secara merata.
  • Beri pijatan ke arah atas agar membantu penyerapan serum.
  • Gunakan secara rutin pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Launching produk ini baru tanggal 30 maret 2021, tapi aku berkesempatan cobain produknya sudah kurang lebih 2 mingguan.

 

Before and After, spot foto sama hanya sedikit perbedaan pencahayaan karna waktu ( siang dan malam ) pengambilan foto berbeda, before menggunakan cahaya matahari, dan after menggunakan cahaya ringlight , tapi memang sedikit lebih cerah perbedaan before after aslinya,dan terlihat perbedaan dari segi teksturnya juga.

Sejauh ini aku suka karna mampu mencerahkan dan meratakan warna kulitku, juga bekas jerawat kecil2 sedikit memudar. Kalo pemakaian malam hari aku suka banget karna tekstur mudah meresapnya membuat tidak lengket dibantal tapi setelah bangun tidur wajah lebih kenyal.

Untuk lebih detil tentang produk ini bisa kepoin instagramnya @azaleabeautyhijab  dan produknya bisa dibeli juga di shopee Backtonatur dengan harga +/- Rp. 95000.

Sekian review singkat aku tentang Azalea Amazing Glass Skin Face Serum, semoga bisa membantu menentukan pilihan produk untuk kulit sehat kalian.. 

Thank youuu...




#AzaleaBeautyHijab #AmazingGlassSkin #AzaleaFaceSerum #GlowyAndPlumpy



Komentar

  1. Beneran bikin kulit jadi lembab dan glowing Azalea ini, tapi ga beri kesan greasy.. jadi enak banget dipakai.. aku juga pakai serum ini 😊

    BalasHapus
  2. Aku pakai ini juga loh. Dan hasilnya wajah jadi lembab, glowing dan kenyal. Aku pakainya malam mau tidur aja sih.

    BalasHapus
  3. Warna pacakagingnya nyenengin ya kak, ala ala pastel gitu. Manfaatnya yang bikin glowing juga oke banget.

    BalasHapus
  4. Ini favorit aku! Lembabnya oke bangett, trus dia juga oil tapi nggak kerasa greasy

    BalasHapus
  5. Keliatan result nya lebih cerah ya 😍😍 aku juga pakai ini. Suka deh dia gak greasy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku rutin siang malem deh pakenya,suka banget

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya,awalnya gak nyadar,ternyata ada perubahan juga pas ngaca

      Hapus
  7. Aku suka banget ini bikin wajah lebih kenyal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama,kalo abis dipake malem,paginya berasa ya

      Hapus
  8. Hasilnya bener bener signifikan banget ya terutama bikin glowing dan lembab di wajah. Ga nyesel deh coba produknya.

    BalasHapus
  9. Waah Azalea punya produk baru lagi nih, wajib banget untuk dicoba

    BalasHapus
  10. terlihat ya bedanya, jadi lebih glowing😍 aku jg suka bgt pake serum ini

    BalasHapus
  11. Eny juga suka sama tampilan dua2nya itu beda bgt hho

    BalasHapus
  12. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    BalasHapus
  13. Selain tekstur yang kusuka adalah hasil.akhir dari serum.ini keren banget

    BalasHapus
  14. Aku harus semangat rutin pakai serum nya, biar cerah kyk wajah kamu jg nih. hehe

    BalasHapus
  15. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    BalasHapus
  16. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    BalasHapus
  17. Wah jadi lebih cerah di km ya menggunakan si Azalea oil ini.

    BalasHapus
  18. Fav banget nih aku juga suka pakai produk ini ga bikin berat

    BalasHapus
  19. Suka banget sama finishnya , bkin kulit jadi kenyal

    BalasHapus
  20. Bagus bgt ya hasilmya di wajah kamu, keliatan bgt progressnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela