Langsung ke konten utama

Review Scarlett Whitening by Felicya Angelista



Haiii..Mungkin baru aku kali ya yang baru cobain produk Scarlet whitening hahahaa, ya siapa yang gak tau sih dengan brand milik artis Felicia Angelista, brand lokal yang booming dikalangan influencer dan meracuni khalayak ramai ini hihihi..abis awalnya aku agak skeptis ama produk2 artis, aku mikirnya ya pasti heboh karna punya artis aja, kualitas biasa aja, (padahal produk2 artist banyak juga yang bagus2 sih).. Tapi lama2 aku dihantui rasa penasaran aku donk. Aku pake juga akhirnya hahaha.


Mohon maap ni ya, foto2 ala kadarnya, kelupaan moto 3 produk pas masih full, jadi pas dateng aku emang langsung ditaro kamar mandi ,dan diserbulah ama keluarga, anak dan suamiku, yang semuanya ternyata juga kepo ama produknya. Jadi harap maklum kalo foto gak estetik ya, abis udah gatel aja mau cepet nyobain hahaha.

First impression saat produk tiba, ke 3 produkku ini dikemas sangat aman banget dilapisi bubble wrap dan masih ada kardusnya lagi loh, isinya aman gak ada yang bocor.

Jadi aku punya body scrub, body wash dan body lotionnya.
Sebenernya Scarlet whitening ini gak hanya body care, tapi juga face care dan hair care juga ada, tapi yang paling aku penasaran sih sama rangkaian body carenya. Oke aku bahas satu2 ya.
 

Scarlet Body Scrub ( Romansa )

Scrub Scarlet sendiri sebenarnya ada 2 variant pomegrante dan Romansa, nah yang aku punya ini Romansa.. Ya ampun entah kenapa ini produk body care Scarlet isi nya banyak2, suka banget. Ini body scrubnya isinya 250 ml.




Packagingnya :
Kemasan bulat plastik berwarna putih, dengan kombinasi stiker keterangan produk berwarna pink, nuansa2 pastel gitu, segar dan cerah. Info tercantum lengkap, ada nama produk, kandungan utama produk, ingredients, cara pakai, sertifikasi, expired date, dan ada stiker hologram dengan barcode. Didalamnya masih dilapisi aluminium foil bermotif untuk melindungi isi agar tidak tumpah atau berantakan.







Ingredients :
Aqua Demineralista, polyethylene, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, glycol distearate, propane 123 tryl trinitrate, propane diol, fragrance ( parfum ) component and finished fragrance, glutathione, dmdmhydantoin, triisopropanolamine, acrylates c10 30 alkyl acrylate crosspolymer, Glass bead vit e.

Cara pakai
Gunakan scrub keseluruhan ke tubuh, diamkan 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengam air bersih. 

Bpom NA18190705488.
Isi 250ml.
Rp.75000.

Tekstur
Body scrub berwarna putih dengan Butiran2 scrub yang cukup padat atau banyak, dan efek kesetnya yang aku suka, jadi mampu mengangkat sel kulit aku secara maksimal dan setelahnya kulit lebih Bersih,halus lembut dan Wangi tentunya.




Ini aku foto before after Setelah pemakaian body scrub scarlet whitening.

Atas sebelum pakai scrub,bawah setelah pakai.



Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub ( Pomegrante )


Shower scrub Scarlet terdiri dari 3 variant cucumbar, mango dan Pomegrante ( yang aku coba ini ).
Warna ungu warna favoriku, blom cobain aja aku udah suka bnget, eh pas cobain apalagi deh, aroma yang manis segar ditambah ada butiran2 scrub lembut juga, bikin makin betah deh dikamar mandi hahaha.





Packaging
Botol plastik tebal yang terdapat embos tulisan Scarlett di depan dan belakang diatas stiker keterangan produk, dengan tutup flip yang memudahkan membuka kemasan dan menghindari tutup hilang, pas banget untuk dibawa traveling. Stiker keterangan produk cukup lengkap, menjelaskan nama produk disertai nama pemilik, fungsi / manfaat, ingredients, cara pakai, kode produksi, expired date, stiker hologram dengan barcode, dan keterangan sertifikasinya.




Tekstur
Teksturnya cair gel ungu bening yang disertai butiran halus scrub berwarna merah dan biru yang membantu memaksimalkan membersihkan tubuh. Aroma wanginya segar khas buah delima.

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Laureth Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads vit E, EDTA, Citric acid, Cl 60725.

Bpom : NA 18180701928.
Isi : 300ml.
Rp.75000.

Cara pakai
Basahi tubuh, usap sabun diseluruh tubuh, bilas dengan air. 


Scarlet Fragrance Brightening Body lotion ( freshy )





Aduh body lotion scarlet hype banget,..dari rangkaian body care, body lotion salah satu yang buat aku penasaran banget. Variantnya ada 4 yaitu Freshy, Charming, Romansa, Fantasia. Efek mencerahkan dan aroma yang mahal nya udah banyak berseliweran direview para influencer, itu yang buat aku makin gak sabar cobain.






Packaging :
Body botol dari plastik tebal masih sama dengan shower scrub nya terdapat embos tulisan Scarlet pada depan belakang diatas stiker keterangan. Stiker berwarna kuning yang sesuai dengan warna pada isinya. Terdapat lengkap keterngan nama produk, fungsi, ingredients, kandungan utama, stiker hologram dengan barcode, cara pakai dan sertifikasi serta expired date. Salah satu yang aku suka aplikator berbentuk pump dengan lock unlock jadi gak gampang kepencet2 tidak sengaja, apalagi kaya aku yang punya anak kecil, gak khawatir dimainin, juga dibawa traveling jadi enak deh.

Ingredients
Aqua Demineralisata, cetearyl alcohol,  cetyl alcohol, mineral oil, propane 1 2 3 triyl trinitrate, fragrance ( parfume ) component and finished fragrances, propanediol, kojic acid, niacinamide, titanium dioside, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, glass beads vit.E, acrylates c10 30 alkyl acrylate crosspolymer, cl 15985 (2) FD&C yellow no 6, cl 16255 (2) acid red 18 trisodium salt.



Tekstur
Teksturnya lotion kental berwarna kuning Soft, Nah biasanya aku pake body lotion abis dipake trus suka keringetan tapi ini tuh enggak, Kayaknya karna tekstur kental tapi mudah meyerap Ini deh,  nah wanginya  mewah banget Kaya wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Tahan lama aroma nya loh.



Efek setelah pakai nya bikin PD karna warna punggung tanganku yang belang lebih gelap dari warna wajahku, jadi bisa lebih cerah dan keliatan banget lebih lembutnya donk setelah dioles,.duh speachless.

Bpom : NA 18170100459
Isi : 300ml
Rp.75000

Ohya Semua produk body care itu mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang memberikan efek mencerahkan dan melembabkan kulit. Dan yang aku suka dari Scarlett Whitening semua produk2nya tidak diuji cobakan kepada hewan. Dan juga selain sudah BPOM juga sudah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI, wah jadi gak main2 deh semuanya sudah diperhitungkan keamanannya.

Ohya Untuk harga satuan Rp.75000 tapi ada paket hemat yang isi 5 item harganya Rp.300000 dapet box exclusive + free gift Jadi lebih hemaat bangeetttt..untuk order bisa di shopee  scarlett_whitening 



 

  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela