Langsung ke konten utama

( Review ) Kombinasi serum Elsheskin untuk kulit keringku

Hai bebebz gimana kabar kalian? Masa pandemi apalagi PPKM gini emang bikin kita salting dirumah aja ya, tapi jangan kelamaan galau deh mending fokus aja buat perawatan diri, contohnya aku selain berkutat soal makan dan tidur hahaha aku juga suka merawat diri, salah satunya perawatan wajahku.


Review Elsheskin


Akhir2 ini aku lagi cobain 2 serum nya Elsheskin, sebenernya ini bukan awal aku memakai produk Elsheskin sih, dulu awal2 elsheskin muncul aku pernah coba skincare set nya, tapi lupa dulu series yang mana, tapi aku inget banget dulu aku komedo nya banyak nah pas pake skincare set elsheskin dulu aku ngerasa cocok dan komedo2ku hilang, tapi pas abis malah aku gak beli lagi, tergoda dengan merk2 lain.

Sekarang aku pakai lagi 2 serum, ini dikenalnya The Perfect Duo to Glow up, yaitu Radiant Skin Serum dan Active Rejuvenating Night Serum. Oke aku bahas 1 1 ya.

Radiant Skin Serum





Packaging : 
Secara umum semua serum Elsheskin dikemas sama dengan kerdus berwarna merah tua dengan botol kaca berwarna coklat gelap, entah kenapa semua serumnya kemasan sama hehehe, mungkin itu ciri khas nya ya.

Pada kemasan kerdus, terdapat keterangan lengkap, dari nama brand, nama serum, ingredient utama, manfaat, cara penggunaan, ingredient lengkapnya, kode Bpom, perusahaan yang memproduksi.

Pada kemasan botolnya yang berwarna coklat gelap, dilapisi stiker berisi keterangan2 yang sama dengan info yang terdapat  dikemasan kerdus. Aplikatornya pipet bening bertutup putih.


Tekstur :
Cair encer berwarna bening, aromanya tidak tercium wangi2an parfum, hanya sedikit sekali tercium aroma obat2an atau apa ya, mungkin aroma murni dari kandungan2nya, tapi sama sekali tidak mengganggu.

Ingredient :
Aqua, Propylebe Glycol, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paconia Sulfruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, GlutathioneVitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Cara pakai :  
Teteskan 2 sampai 3 tetes ditelapak tangan lalu usapkan ke seluruh wajah atau pada noda hitam, pijat dan tepuk2 sampai meresap, pakai setiap pagi dan malam hari.

No POM NA18171900256.
Produk ini juga sudah bersertifikasi HALAL.
Isi. 20ml.
Harga Rp.215000.

Reaksi di wajahku, beberapa minggu selama pemakaian ada sensasi clekit2 gitu tapi aku amati tidak ada iritasi ataupun breakout, tapi sempat mengalami purging tapi aku masih terus pakai karna masih dapat teratasi. Dan setelah beberapa minggu pemakaian keliatan hasilnya sesuai claimnya serum mencerahkan dan serum glowing. Karna walaupun teksturnya menyerap langsung kering bukan efek yang berminyak dipermukaan tapi aku jadi ngerasa kalo dia memperbaiki bener2 dari lapisan dalam lebih sehat bukan sekedar mengkilat dipermukaan aja.

Active Rejuvenating Night Serum (ARNS)



Packaging :
Untuk info packaging kerdus dan botolnya sama seperti Radiant Skin Serum.

Beberapa Kandungan utama dari produk ini adalah 1% Encapsulated Retinol, Multi Peptide, Hyaluronic Acid, Niacinamide, PHA, Licorice Extract.

Ingredient lengkap :
Aqua, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Glycerin, Cichorium Intybus Root Oligosaccharides, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Magnesium Chloride, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Caesalpinia Spinosa Gum, Sodium Benzoate, Gluconolactone, Calsium Gluconate, Lecithin, Polysorbate 20, Retinol, Ethylhexylglycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Hyaluronic Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract.

Tekstur :
Cair encer berwarna putih keruh, aroma sama tidak tercium wangi2 an, jadi tidak mengganggu untuk.yang sensitif. Meresap mudah tidak ada efek lengket oily gitu.

Cara pakai :
Aplikasikan ARNS pada malam hari, secara merata pada wajah dan leher, pijat sampai produk meresap. Untuk pemula gunakan 2-3 x seminggu, tingkatkan frekuensi seteah kulit beradaptasi. Wajib gunakan sunscreen min.spf 30 dan moisturizer setiap harinya. 

No POM NA18200104589.
Isi 20ml.
Harga Rp.240000.

Reaksi pemakaian, nah justru saat aku pakai ini tidak ada reaksi clekit2 atau perih, hanya saja beberapa hari ada reaksi purging, entah dari ARNS ini atau dari Radiant skin serum nya, karna aku pakai keduanya bersamaan. Tapi awalnya aku pakai seminggu 3 x nah setelah aku alami purging aku turunkan seminggu 2 x setelah itu kondisi kulitku membaik dan terlihat bruntusan purging dan kasar2 mulai berangsur hilang dan warna kulit mulai merata, sekarang aku naikkan kembali seminggu 3 x.

Nah karna serum ini mengandung retinol jadi dia bekerja merangsang regenerasi kulit gitu, dan sebagai anti aging.

Jujur aku suka kedua serum ini karna pas dipakai itu menyerap jadi bukan tipe yang berminyak dilapisan atas kulit, jadi dia menyerap, walau terkesan jadi kaya kering gitu tapi tidak bikin kulit keringku makin kering dan retinolnya encapsulated retinol jadi lebih soft dan aman untuk pemula, tidak ada efek ngelupas2 dikulitku dan karna bukan jenis yang minyak2 gitu jadi nyaman kalo tidur tidak nempel2 dibantal hehehe.

Serum anti aging, serum mencerahkan, serum glowing, serum retinol
Hasil penggunaan Elsheskin Radiant skin serum dan Active Rejuvenating night serum

Serum mencerahkan, serum memperbaiki skin barrier, serum anti aging, serum retinol
Yang 7 july ni saat alami purging, tgl 13 kondisi kulit sudah membaik dari tekstur dan warna kulit

Review elsheskin

Review serum mencerahkan, serum glowing, serum anti aging, serum retinol, serum anti penuaan dini


Ohya Elsheskin sering ada diskon2 loh gais, ini aku liat di  shopee elsheskin lagi banyak diskonnya atau bisa instagramnya @elsheskin . Semoga bisa membantu kalian yang sama kaya kondisi kulitku sebelumnya normal cenderung kering, yang kusam dan kasar, bisa sama cocok dengan aku.

Komentar

  1. Pengen nyetok habis liat review nya bagus dan formula ringan juga

    BalasHapus
  2. Kalo untuk cowo bopeng2 gitu bisa gak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo bopeng, gak bisa hanya dengan skincare si sepertinya

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kalo Active rejuvenating nya tidak disarankan untuk ibu hamil n menyusui say, tp kalo radiant serumnya masih bisa

      Hapus
  4. Aku kemarin juga ditawarin ini nih, tp blm ada balesan, keknya di ghosting dah hahahahahaha...

    Tp kupenasaran sama yg radiant juga sih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela