Langsung ke konten utama

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Treasure Glow Duo
Pics.from Evershine Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE

Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat.

Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack. Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini. 


Evershine Treasure Glow Duo
Evershine - Treasure Glow Duo 

Packaging Evershine Treasure Glow Duo
Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute

Packaging Treasure Glow Duo Evershine
Terdapat penjelasan lengkap tentang produk

Treasure Glow Duo


Dari packaging Boxnya ini cute banget didominasi nuansa warna kuning dan pink, serta isi dalam boxnya dilengkapi mainan kertas bongkar pasang baju gitu, hihihi jadi nostalgia jaman2 SD. Selain itu ada lembaran kertas berisi informasi lengkap soal dua serum tersebut. Oke aku bahas satu-satu produknya ya.

1. Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum.

Packaging : 

Kemasan box nya jujur aku bilang ini terniat banget, karna begitu kita lihat ini, udah bakal gak ada pertanyaan-pertanyaan lagi karna disini semua info detil dan jelas. Ada info nama Brand, Nama Produk, kandungan utama, isi, target concern, ingredient lengkap, manfaat, cara pakai, sertifikasi, kode produksi dll.








Untuk packaging botolnya sendiri terbuat dari kaca dengan aplikator pump yang bisa dikunci dengan cara diputar kanan kiri untuk membuka dan menutupnya. Keterangan pada botolnya nama brand, nama produk, ingredients, dan target concern.




Sebelumnya kita mengenal dulu apa itu Bakuchiol. Secara fungsional atau manfaat Bakuchiol ini hampir sama dengan Retinol, yaitu untuk meregenerasi kulit, membantu proses pembentukan collagen, hanya saja kalo Retinol berbahan dasar sintetis sedangkan Bakuchiol berbahan dasar alami / natural, jadi sangat aman untuk kulit sensitif, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. 

Nah didalam Blemish & Age Defense Serum ini kandungan utamanya adalah :

2% Pure Bakuchiol ( jenis bakuchiol yang digunakan adalah pure bakuchiol bukan babchi dengan 95%+ setelah diekstraksi, lebih powerfull dibanding bakuchiol biasa namun tetap gentle ) yang berfungsi memudarkan kerutan dan garis halus, merangsang pembentukan kolagen, memperbaiki tekstur kulit, anti mikroba penyebab jerawat dan komedo, menghambat pertumbuhan bakteri propionibacterium acnes dan meredakan inflamasi serta mengontrol minyak berlebih, dan juga meminimalkan terjadinya iritasi kulit, dan bakuchiol ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Pure Bakuchiol ini kelebihannya lebih konsentrat, lebih murni, lembut, dan stabil cara kerjanya, tidak mudah oxidasi dan lebih mudah masuk menembus lapisan kulit lebih dalam dan cepat.

- 3% Nano Actosome Ceramide with Nano Lipid technology (untuk membuat produk lebih mudah menyerap). Manfaatnya untuk mengencangkan dan memperbaiki skin barrier, menjaga kelembaban, mencegah iritasi kulit.

-2% Sea Buckthorn with Anti-inflammatory dan Anti-bacterial. Bermanfaat untuk menghaluskan kulit, menjaga elastisitas dan kelembaban.

- Cholesterol dan Rice Extract with antioksidant berfungsi untuk mencerahkan, menghidrasi dan mengencangkan kulit.


Tekstur :

Evershine Bakuchiol


Warna dari serumnya kuning cerah, tidak ada aroma dominan dari buah/ bunga, mungkin ini aroma asli dari ingredientsnya, nah awalnya aku kira ini cair agak kental gitu tapi ternyata setelah di aplikasikan langsung mencair gitu, ya itu karna memang serum ini Water Based dan dapat digunakan siang dan malam hari.

Concern :
* Kulit Kusam & Warna kulit tidak merata.
* Garis Halus & Kerutan.
* Kulit Kering.
* Acne Prone.
* Redness.
* Antioksidants



No BPOM : NA18210101841
Isi : 30ml
Harga : +/-  Rp. 249.000


2. Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum.








Untuk Botol serumnya terbuat dari botol kaca hanya saja aplikatornya berbentuk pipet bening.




Tekstur :
Warna serumnya bening transparant, serum ini juga water based, untuk aromanya tidak menyengat juga tidak tercium bau khas dari aroma buah-buah tertentu.



- Peeling Glow Serum ini mengandung 10% Natural AHA (Natural Peeling Alternative), yang berasal dari 5 jenis tumbuhan yaitu Natural Acid dari Bilberry, Glycolic Acid dari Sugarcane, Citric Acid dari Orange & Lemon, Malic, dan Tartaric Acid Sugar Maple. 
Peeling Serum ini membantu mengangkat Sel kulit mati diwajah secara halus, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Fruit AHA Blend yang digunakan diserum ini memiliki sifat :
* Less Stinging Effect.
* immediate Softening & perceivable smoothing.
* increases Collagen.
* immediately Perceivable results.
* Excellent for Problem Skin.
* Increases rate of Cellular Renewal.
* Moisturizing.
* Decreases Appearance of Wrinkles.
* Natural Exfoliation.
* Dubbed the miracle anti aging ingredient in the 1990's.

- Natural BHA 3% Willow bark (Natural Salicylic Acid Alternative) yang memiliki anti mikroba untuk mengurangi jerawat dan komedo dengan menghambat pertumbuhan bakteri Propionibacterium acnes dan meredakan inflamasi serta mengontrol produksi minyak berlebih.

- Poria Cocos Extract & Phragmites kharka Extract.
Melindungi dan menguatkan skin barrier, anti inflamatory.

Karna AHA dan BHA peeling serum ini berbahan alami jadi ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga untuk acne prone, bahkan ini aman digunakan untuk siang dan malam hari.

Concern :
* Kulit Kusam.
* Flek hitam.
* Pori-pori besar.
* Tanda-tanda penuaan.
* Sel kulit mati.

No BPOM : NA18210104554
Isi : 20ml
Harga : +/- Rp. 197.000

So far setelah kurang lebih 2 mingguan aku pakai ke dua serum ini, wajah aku tidak ada reaksi sensitif atau penolakan terhadapnya, yang lebih nampak perubahan di aku dari tingkat kecerahan wajahku sedikit ada peningkatan, untuk pori2 lebih mengecil, wajah lebih lembab, untuk flek2 hitam agak sedikit ya terlihat perubahannya, ya ini aku maklum karna memang flek itu gak secepat itu bisa dengan mudahnya hilang butuh proses.




Treasure Glow Duo Evershine
Hasil pemakaian Evershine Treasure Glow Duo

Dan yang paling penting dan buat aku percaya banget ama ke dua serum ini adalah dari sertifikasi nya, selain sudah BPOM, ini juga sudah Organic certified ingredients, Dermatologycally tested, Clinically ingredients tested.

Ohya kalian bisa cek info detil atau untuk pembelian produknya di :
Instagram :  @evershine.id
Website : evershine.id
Tokopedia : Evershine official
Lazada : Evershine 

Evershine Fruit Mix Willow :

Pure bakuchiol :


Komunitas @kbbvindo



#DoubleGlowingAttack
#KBBVxeverShineTreasureGlowDuo
#KBBVindo 
#KBBVmember




Komentar

  1. Double glowing banget ini mah, kalau disatuin makin Ter uwu( ˘ ³˘)♥

    BalasHapus
  2. Bener! packaging niat banget ya. Aku lihatnya aja langsung berbinar - binar hahah
    Btw, keliatan banget kulitnya makin cerah dan sehat.

    BalasHapus
  3. kandungannya bagus bagus ya ciamik deh, jadi pas pake kita juga pede

    BalasHapus
  4. Keliatan banget hasilnya ya ka makin cerah dan glowing

    BalasHapus
  5. 2 minggu doank hasilnya keliatan banget yaaa, duo combo terbaik

    BalasHapus
  6. Kliatan progress nya ya mak.. makin cerahh 😍

    BalasHapus
  7. wow, kulitnya keliatan lebih cerah dan glowing

    BalasHapus
  8. Wajahnya jadi bercahaya banget deh kak pas di foto terakhiir

    BalasHapus
  9. Duet maut nih skincare-nya, bikin muka glowing. Tekstur Bakuchiolnya menarik ya, bukan oil-oil gitu

    BalasHapus
  10. Aku suka sama dua2nya jd auto glowing

    BalasHapus
  11. Wuih, hasilnya wajah makin cerah dan glowing ya...

    BalasHapus
  12. wah keliatan bgt makin cerah dan glowing.. aku plg suka Bakuchiolnya 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan