Tuesday, December 3, 2019

Review coffee soap dan aloe vera gel HANASUI

Hi ladiez.mau sedikit review perawatan tubuh aku di 2 mingguan terakhir ini..⁣
Jadi aku pakai produk dari  hanasui Pasti udah gak asing donk buat kalian ya,produk lokal dengan harga terjangkau tp mampu bersaing secara kualitas dengan brand2 lain.⁣

Aku pakai 2 produk sabun dan body serumnya⁣


1. Coffee soap

⁣  Ini sabun batang gitu,ada scrub halusnya berfungsi mengangkat sel kulit mati,tapi ketika digosok tidak berasa scrubnya,busanya cukup banyak,aroma nya aku suka banget karna aroma kopi gitu.setelah pakai gak bikin kulit kering,tapi bikin lembut,lembab.⁣
Kemasannya kerdus kecil,dilapisi plastik lagi didalamnya,terdapat no bpom NA18170500287 ,ingredient,exp.date,cara penggunaannya juga,netto 60gr, harga Rp.8250







2. Soothing n hydrating aloe vera 92% body serum gel
* Menyegarkan kulit
* Melembabkan kulit
* Menutrisi kulit



⁣  Teksturnya gel bening,dengan aroma khas aloe vera atau lidah buaya,walau agak sedikit gak cepat meresap tapi ini tuh gak lengket dan segar banget .⁣
⁣ mau cerita sedikit jadi akutu punya masalah kulit dermatitis atopik,kalo kalian belom tau apa itu bisa googling ya,intinya semacam alergi,tapi aku belom tau pasti alergiku apa,yang pasti kuliku gak bisa kondisi kering,jadi harus selalu lembab,masalahnya kalo aku pake body lotion2 gitu aku malah jadi berkeringet males banget deh,jadi jarang pake hand body atau body lotion,.trus aku coba ini,walau gak cepet ngeresepnya jadi kaya masih ada licin2 nya gitu,tp ini gak bikin kulitku berkeringat,dan bikin lembab n harumnya suka bnget. Terdapat no BPOM NA18180103403, netto 200ml , harga Rp. 25850
Warna awal putih2 karna kering dan agak merah kehitaman,setelah 2 minggu pakai sudah sedikit memudar

⁣kurang lebih segitu review aku tentang 2 produk hanasui yang aku pakai.kalo kalian ada yang sudah pernah pakai produk2nya sharing yuk..


Thank you ⁣
smartbeautycommunity
#Smartbeautycommunity #SMBxHanasui #SMBReviewCollab

9 comments:

  1. aku belom pernah coba nih, semenarik itu ternyata ya bikin penasaran hehe

    ReplyDelete
  2. Suka sama coffee soap tapi yang shower gel lebih enak kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya?belom coba aku,lebih seger kali ya beb?

      Delete
  3. perbandingan pemakiaannya signifikan bgt ya jd ingin vobain juga deh

    ReplyDelete
  4. Yg coffee soap bisa dipake ke muka ga bebh? Atau khusus badan aja

    ReplyDelete
  5. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete
  6. Sudah pernah lihat beberapa produk Hanasui ini tapi belum ada yang dicoba. Kalau aku tertarik sama maskernya sih

    ReplyDelete

Review X2 diary softlens 01 sugar grey "sky fairy makeup"

Yuuhuuuy bebeb2 cantik2..kali ini ada tampilan yang beda dari aku.. Apa hayo.. Kalo kalian pantengin ig aku @ria_ariefiana pasti kalian tau...