Tuesday, January 14, 2020

Review Illiyoon Probiotics Skin Barrier Mask





hai..hai..haiii...mengawali reviewku dibulan januari tahun 2020 tentang... maskeerrrr... yeaayyyy..

Jujur produk ini bukan aku dapatkan dari endorse atau beli,tapi hadiah karna menang collab tema bold makeup dikomunitas beautygirls.squad dengan sponsor tunggal kak vinalvinul . Jadi aku dapat beberapa sheet mask dan produk lainnya, nanti inshaallah aku review masing2nya.

Nah dari semuanya yang paling menarik pengen banget aku coba itu si Illiyoon probiotik skin barrier mask ini,kenapa? pertama karna ini produk korea asli, tau donk skincare korea itu terbukti oke2 banget kualitasnya, walaupun balik lagi namanya skincare itu cocok2an ya jadi si A bilang bagus diwajahnya, belum tentu itu juga bagus diwajah kita,karna kondisi kulit masing2 kita berbeda, usia sama tapi usia kulit belum tentu sama juga, belum lagi kondisi dan jenis kulit masing2nya, jadi jangan salahkan juga skincarenya juga ya gaiis, yang penting sudah jelas bahan2 aman, administrasinya dll nya.

sudahlah gak usah dizoom,berat,biar aku saja...

Gaiiiss...tau gak apa yang paling bikin aku tertarik?ini tuh dikemasannya full tulisan korea dan bikin PR banget buat ngerti, semua aku serahkan ke google translate deh, tapi mohon maaf ya karna pas difoto di google translate nya itu gak bisa kebaca full jadi gak bisa aku salin semuanya disini ya.

Illiyoon mungkin masih asing didengar,akupun juga baru tau. Tapi merk ini bukan merk abal2 gais, Merk illiyoon ini merk besutan Amoera pacifics coorporation, yaitu produsen atau perusahaan yang menaungi kurang lebih 33 merk,diantaranya yang banyak orang tau adalah Etude house, Innisfree, Laneige, Mamonde, sulwhasoo dll..nah nah pasti pada manggut2 sambil bilang ooohh (sok tau)...hahahha

Masker ini judulnya ada Probiotiknya,apa sih itu? Microorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik pada organisme lain,atau bahasa simplenya bakteri baik,kalau makanan contohnya kaya yogurt.

kondisi kulitku sebelum makai masker (tampak depan)

sebelum pakai masker (tampak kanan)

sebelum pakai masker tampak kiri

Skin Barrier maksudnya adalah lapisan kulit terluar, yang melindungi kulit dari berbagai faktor yang memicu kerusakan seperti polusi,uva,uvb,bahan kimia dll. Nah bagian kulit ini yang sangat rentan mengalami kerusakan, dan ketika sudah mengalami kerusakan gak semudah itu untuk menerima skincare macem2, jadi fokus kan untuk mengembalikan kelembaban yang hilang, menutrisi, menenangkan kulit dan anti oksidant. dalam kondisi itu mending atasi dengan pakai sheet mask deh.
Sheet mask dari Illiyoon ini mengandung lacto bacilus complex,yang klaim nya mampu membantu meredakan redness dan melembabkan kulit.

tampak masker dilapisi 2 jaring pelindung
sisa cairan serum masih lumayan banyak
Kurang rapi gaiisss





oke secara packaging ini cukup besar ukurannya,isi 18 gram.warna kemasan silver dengan tulisan full bahasa korea. masker nya sendiri Bio cellulose bertekstur seperti lembaran gel tipis yang akan nempel sendiri dikulit dilapisi dengan 2 lapisan pelindung bertekstur kaya jaring2 gitu,jadi cara pakainya kalian bisa lepaskan 1 pelindungnya dulu dan tempelkan masker diwajah paskan posisinya,kalo udah sesuai baru lepaskan sisi lapisan satunya lagi,dan usap2kan masker agar pas dan tidak ada gelembung2nya, ukuran diwajahku ini pas tapi ada juga temen2 yang tidak pas juga. Cairan serum maskernya ini berwarna putih susu tapi tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, cairannya cukup banyak sehingga masih ada sisa dikemasannya dan bisa saya gunakan untuk area leher juga, wanginya enak tidak tajam dan tidak mengganggu. diamkan masker kurang lebih 15 sampai 20 menit atau kalau dirasa sudah setengah kering karna kalo agak lama dan benar2 kering ini akan menempel banget dikulit dan sedikit sulit dilepas.

kulitku setelah memakai masker (tampak depan)

wajahku setelah pakai masker (tampak kiri)

wajahku setelah pakai masker (tampak kanan)

kesimpulannya aku suka maskernya dari teksturnya,serum essencenya,wanginya,dan kandungan serta manfaatnya. Aku merasa kulit lebih kenyal,moist dan lenih smooth setelah pemakaian.Tapi aku agak terganggu dengan kemasannya yang tidak ada bahasa inggrisnya minimal ya. untuk harga ini kurang lebih Rp.204.000 perpack isi 4pcs. Sebenernya untuk kualitas diharga segitu itu masih cukup masuk akal kok,apalagi ini produk import ya.

Apa aku akan beli sendiri selanjutnya? Walau aku sangat suka,kemungkinan aku akan mencoba produk2 sheet mask lainnya, yang harga masih terjangkau buatku.

oke gaiiss... terima kasih udah menyempatkan baca review jujurku tentang sheet mask asal korea ini.ohya nanti kalo aku sudah sempet cari2 info atau artiin ingredientnya aku post disini ya..see u byeee...byee....



20 comments:

  1. Waaa salfok sama harga nya sih mak, tp byk beda nya ya ama mask sheet pd umum nyaa.. Ahh penasaran deh aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak harga berbicara ya.ada harga ada rupa hahaha

      Delete
  2. Gemay ya tekstur sheet mask nya kaya nata de coco wkwk. Tapi emang PR banget kalau packaging produk pakai bahasa Korea full :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhhaa nah iya kenyal2 gitu,kalo tebelan dikit persis banget nata de coco hahahaa

      Delete
  3. Sekali pake bisa 50rb ya itungannya klo gini. Tp memang klo sheetmask premium model gini enak nya kebangetan. Krn aku juga sering beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya hahhhaaa.tapi emang wajat sih kualitas bagus dan produk dari luar juga ya..

      Delete
  4. Kalo jaringnya ada 2 kaya gitu susah ga sih ka pakenya? Harganya mengejutkan ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak susah kok beb dipakenya.iya harganya lumayan hahhhaa

      Delete
  5. Efek cerahnya langsung seketika itu juga ya. Keren ini masker

    ReplyDelete
  6. Duh kayaknya ada harga ada rupa nih �� tapi jadi penasaran mau coba

    ReplyDelete
  7. Wow terkejut aku dengan harga maskernya. Tapi kayaknya memang bagus banget ya maskerny

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake nih..enak banget! Aku juga suka terkstur sheet nya..nemplok sempurna banget di muka hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya beb enak langsung nempel ya,gak gampang geser

      Delete
  9. Aku baru tau aja sejenis probiotik di Sheetmask menarik banget kak tapi harganya lumayan juga ya

    ReplyDelete

Review X2 diary softlens 01 sugar grey "sky fairy makeup"

Yuuhuuuy bebeb2 cantik2..kali ini ada tampilan yang beda dari aku.. Apa hayo.. Kalo kalian pantengin ig aku @ria_ariefiana pasti kalian tau...