Langsung ke konten utama

Review Produk Dezoura

Salam Semangat temen2



Gimana kabar nya?jujur aku nulis ini sedih,karna ditengah2 keadaan dunia yang diliputi cemas akan wabah corona. Sedih banget karna banyak korban2 yang harus meninggal dalam kondisi yang memprihatinkan. Semogaaaaa wabah ini segera berlalu dengan cepat dan gak ada korban2 lagi. Stay safe ya temen2 dan tidak lupa selalu menjaga kebersihan.

Sesuai banget ni, salah satunya yang bisa menjaga tubuh kita dari virus dan bakteri negatif adalah dengan selalu menjaga kebersihan,rajin cuci tangan dan sebisa mungkin selalu mandi 2 x sehari ya,walaupun dirumah aja biasanya mager banget mandi ya hihihi (aku aja kalee...).untuk saat ini aku  baru nyobain 2 sabun pembersih wajah dan badan dari produk @dezoura_id sebuah brand lokal kita yang telah memiliki ijin Bpom dan terbuat dari bahan2 natural . 2 produknya yaitu fabulous facial wash dan natural bar soap Kefir. Oke aku review satu-satu ya.

1. FABULOUS Facial Wash



Kemasannya botol plastik berwarna putih dengan aplikator bentuk pump. Warna label merk dan keterangan didominasi warna hijau, dengan tulisan berwarna putih, cukup simple dan mudah dibaca. Keterangan di label nya cukup jelas, terdapat nama produk, berat isi, fungsi produk, komposisi, cara penggunaan, no bpom, exp.date, pabrik pembuat, dan keterangan gambar untuk memperkuat. Semua itu syarat produk legal berijin,sudah terpenuhi dari segi kemasan.

Bpom no : NA18201201012.
Isi : 100ml.
Harga : +/- Rp.69000.

Komposisi : aqua, koh,glycerin, aloe vera leaf extract, daisy bellis perennis extract, sodium cloride, dyglicerin, phenoxyethanol, ci 12490.

Produk ini dibuat di sukoharjo,jawa tengah,indonesia.

Tekstur dan warna : tekstur cair berwarna pink transparant,busa cukup tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak,dan mudah dibersihkan,nah ini penting banget buatku,kadang suka kesel kalo pake face wash busa susah dibersihkan,buang2 air hahahha dan masih terkesan licin,nah ini tuh enggak,cepet keset nya tapi walau produk ini katanya lebih cocok buat jenis kulit berminyak,buatku yang kulit kering masih aman2 aja gak buat kulitku ketarik2 makin kering sih..so far aku suka.






2. Natural Bar Soap (Kefir)




Dezoura ini sebenernya punya banyak variant bar soap nya loh dan bikin aku penasaran semua,cuz kalian bisa kepoin ig nya ya..tapi kali ini aku review yang KEFIR ya.

Kemasan : kesan Natural terlihat jelas pada kemasannya ini yang terbuat seperti kerdus atau kertas daur ulang berwarna coklat, tulisan nya perpaduan warna coklat dan hijau,sayangnya cetakan pada tulisannya berbayang atau tidak terlihat jelas.
Lagi2 sama dengan facial wash nya,keterangan pada kemasan cukup lengkap,terdapat nama produk,kandungan utama, komposisi, manfaat , berat isi, no bpom dan asal produk dibuat.

Sayangnya menurutku keterangan manfaat untuk mendukung kandungan utamanya,kurang lengkap dan detil karna disini soap bar Kefir yang menurutku sangat kaya manfaat,disini hanya tertulis membersihkan semua jenis kulit, merawat kelembutan dan kehalusan kulit, dan ini menurutku kurang mendukung dan menarik,atau sangat biasa sama seperti sabun biasa.

Aroma wanginya tidak terlalu tercium,masih lebih wangi facial wash nya, mungkin juga karna lebih dominan kefir nya disini.
Pada sabun nya sendiri berbentuk menarik dan ada embos nama brand nya,cukup menarik.
Teksturnya padat tidak cepet lembek, busa cukup dan masih sama dengan facial wash fabulous ini mudah dibersihkan dan cepet keset,nah ini selain untuk wajah juga bisa dipakai dibadan ya.

No bpom : NA18170500904.
Isi : 70gr.
Harga : +/- Rp.25000.


Oke...perbandingan dari kedua produk ini mana yang aku suka..mmm aku suka dua2nya karna yang fabulous aku pakai untuk wajah dan bar soap nya aku pakai untuk badan hehehhe..coba de ada yang udah pernah coba variant lainnya?share yuk disini..

Oke baiklah...Thank you teman-teman yang udah mampir di blog ku,kalian bisa liat video pemakaian produk ini juga di igku ya @ria_ariefiana .

Stay safe teman2 dan please stay at home ya..doa bersama semoga virus corona ini cepet hilang dan keadaan dunia berangsur2 membaik...aaamiiinnn....



#reviewprodukdezoura #fabulousfacialwash #soapbarkefir #dezourasoapbar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela