Langsung ke konten utama

OMO Korea sheet Mask Aloe vera dan Vitamin C [ first impression and Review ]

Haaaiii selamat Hari Raya Idul Fitri teman-teman,.mohon maaf lahir bathin ya...

Yeaay gimana lebaran kalian yang kondisinya masih dalam pandemi Covid19 ini gaiiss? Semoga apapun yang kita alami ada hikmah dibalik semuanya ya..tetap semangaaattt.
                 
                                 


Pssstt..gais gaiis udah gak usah pusing-pusing, mendingan waktu dirumah aja kita manfaatin buat merawat diri deh,minimal maskeran,,iya...iya tau kok kita sekarang wajib pakai masker kemana-mana dan aku yakin kalian juga mematuhi anjuran pemerintah kan?harus wajib loh, ini semua buat kebaikan kita kok, jadi jangan ngeyel2 deh,diperhatiin malah ngeyel. Ups..oke daripada mulai emosi ngelantur bahas soal orang - orang yang masih bandel, mendingan rileks sebentar #dirumahaja kita rutin rawat diri, salah satunya minimal dengan maskeran wajah,.

Nah tetep masih dalam rekomendasiku brand korea juga ini yaitu OMO kalian bisa cek ig nya @omo.id Sheet mas yang sudah berBPOM, terbuat dari bahan-bahan alami no paraben, dan klaimnya lagi ini sedang proses sertifikasi HALAL loh.. wuiihh asik ni gak kuatir2, oke kita tunggu aja ya logo halal nya muncul dikemasan.

Kali ini aku review 2 produk sheet mask OMO yang variant aloe vera dan vitamin C.

1. OMO sheet mask variant Aloe vera moisturizer, mengandung Centela Asiatica Extract

           #firstimpression             

   
                       
 
Kemasan :
secara bahan kemasan aku rasa sama dengan kemasan sheet mask pada umumnya plastik foil dengan motif luar  berwarna hijau sesuai dengan warna variant nya Aloe Vera, bergambar lucu dan menggemaskan wajah kalo detil diperhatikan itu ada tertulis omo nya sebagai nama brand. Terdapat nama brand, jenis variant masker nya, isi, cara pemakaian, ingredients, keterangan produksi, barcode BPOM, dan embos tanggal exp.date dibawah kemasan. Semua tulisan-tulisan yang terdapat dikemasan percampuran tulisan korea dan bahasa inggris.
 


Isi : isi nya terdapat 1 lembar sheet mask berwarna putih terbuat dari cupra silk, bahan yang elastis, lembut, mampu menyerap dan melepaskan kelembaban dengan baik. Tidak ada lapisan lagi di lemaran maskernya, jadi setelah buka kemasan, ambil bisa labgsung dipakai. Cairan serum nya wow banyak banget, bahkan ketika aku sudah ambil sheetmasnya pun masih tersisa banyak dikemasan, dan ini salah satu yang aku suka karna bisa aku pakai ke area leher juga.
   




Cara penggunaan : 
Sama seperti sheet mask pada umumnya, karna ini tidak ada lapisan nya lagi jadi bisa langsung dipakai setelah wajah dibersihkan. Diamkan selama kurang lebih 15 - 20 menit, setelah itu di lepas smbil dipijat2 wajah yang masih terdapat sisa cairan serumnya, tidak perlu dibilas lagi ya.

     


Awal aku pakai ini berasa adem/dingin dan ada sensasi cekit-cekit (apa ya bahasa indonesianya hahhaa ), tapi di beberpa menit awal saja setelah itu gak berasa lagi dan wajah lebih kenyal,lembab setelah pemakaian.

2. Variant Vitamin C Brightening, mengandung Niacinamide

      #firstimpression






Kemasan : secara bahan kemasan masih sama dengan variant aloe vera,yang beda warna nya disesuaikan dengan variantnnya yaitu vitamin C. Nah yang berbeda lagi dari segi tulisan,di variant ini tulisannya sudah bercampur dengan bahasa indonesia selain bahasa korea, wah sngat memudahkan orang awam menggunakannya ya. Isi kandungannya bisa liat langsung pada foto-foto diatas. Sudah asa barcode dan no Bpom dan aku sudah cek sendiri semua produk-produk ini di web BPOM. Ada keterangan berat isi, cara pakai, ingredient, dan embos tanggal expired, jadi susah untuk dipalsukan kalo dengan embos gini ya.

 





Isi : masih sama persis dengan variant aloe vera hanya yang berbeda aromanya lebih wangi dibanding aloe vera, cairan serumnya juga banyak. Sensasi clekit-clekit tidak aku rasakan di pemakaian sheet mask variant ini.







Setelah pemakaian.   


Setelah pemakaian wajah keliatan lebih lembab dan bersih, cerah.

Kalo untuk memilih lebih suka variant mana, kebetulan fungsinya berbeda2 jadi aku suka keduanya sesuai kondisi dan kebutuhan kulit wajahku.
Ohya untuk harga kurang lebih sekitar @Rp.16000, cukup terjangkau banget kan. Dan dalam waktu dekat akan tersedia di ecommerce dan alfamart.
Jadi buat yang cari sheetmask korea,halal,aman,dan murah,ini bisa jadi pilihan ya gaiss..


Oke,thank you gaiiiss udah mampir ke review sheet mask korea ku..semoga bisa menjadi pertimbangan kalian untuk memilih sheet mask korea ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela