Langsung ke konten utama

OMO Korea sheet Mask Aloe vera dan Vitamin C [ first impression and Review ]

Haaaiii selamat Hari Raya Idul Fitri teman-teman,.mohon maaf lahir bathin ya...

Yeaay gimana lebaran kalian yang kondisinya masih dalam pandemi Covid19 ini gaiiss? Semoga apapun yang kita alami ada hikmah dibalik semuanya ya..tetap semangaaattt.
                 
                                 


Pssstt..gais gaiis udah gak usah pusing-pusing, mendingan waktu dirumah aja kita manfaatin buat merawat diri deh,minimal maskeran,,iya...iya tau kok kita sekarang wajib pakai masker kemana-mana dan aku yakin kalian juga mematuhi anjuran pemerintah kan?harus wajib loh, ini semua buat kebaikan kita kok, jadi jangan ngeyel2 deh,diperhatiin malah ngeyel. Ups..oke daripada mulai emosi ngelantur bahas soal orang - orang yang masih bandel, mendingan rileks sebentar #dirumahaja kita rutin rawat diri, salah satunya minimal dengan maskeran wajah,.

Nah tetep masih dalam rekomendasiku brand korea juga ini yaitu OMO kalian bisa cek ig nya @omo.id Sheet mas yang sudah berBPOM, terbuat dari bahan-bahan alami no paraben, dan klaimnya lagi ini sedang proses sertifikasi HALAL loh.. wuiihh asik ni gak kuatir2, oke kita tunggu aja ya logo halal nya muncul dikemasan.

Kali ini aku review 2 produk sheet mask OMO yang variant aloe vera dan vitamin C.

1. OMO sheet mask variant Aloe vera moisturizer, mengandung Centela Asiatica Extract

           #firstimpression             

   
                       
 
Kemasan :
secara bahan kemasan aku rasa sama dengan kemasan sheet mask pada umumnya plastik foil dengan motif luar  berwarna hijau sesuai dengan warna variant nya Aloe Vera, bergambar lucu dan menggemaskan wajah kalo detil diperhatikan itu ada tertulis omo nya sebagai nama brand. Terdapat nama brand, jenis variant masker nya, isi, cara pemakaian, ingredients, keterangan produksi, barcode BPOM, dan embos tanggal exp.date dibawah kemasan. Semua tulisan-tulisan yang terdapat dikemasan percampuran tulisan korea dan bahasa inggris.
 


Isi : isi nya terdapat 1 lembar sheet mask berwarna putih terbuat dari cupra silk, bahan yang elastis, lembut, mampu menyerap dan melepaskan kelembaban dengan baik. Tidak ada lapisan lagi di lemaran maskernya, jadi setelah buka kemasan, ambil bisa labgsung dipakai. Cairan serum nya wow banyak banget, bahkan ketika aku sudah ambil sheetmasnya pun masih tersisa banyak dikemasan, dan ini salah satu yang aku suka karna bisa aku pakai ke area leher juga.
   




Cara penggunaan : 
Sama seperti sheet mask pada umumnya, karna ini tidak ada lapisan nya lagi jadi bisa langsung dipakai setelah wajah dibersihkan. Diamkan selama kurang lebih 15 - 20 menit, setelah itu di lepas smbil dipijat2 wajah yang masih terdapat sisa cairan serumnya, tidak perlu dibilas lagi ya.

     


Awal aku pakai ini berasa adem/dingin dan ada sensasi cekit-cekit (apa ya bahasa indonesianya hahhaa ), tapi di beberpa menit awal saja setelah itu gak berasa lagi dan wajah lebih kenyal,lembab setelah pemakaian.

2. Variant Vitamin C Brightening, mengandung Niacinamide

      #firstimpression






Kemasan : secara bahan kemasan masih sama dengan variant aloe vera,yang beda warna nya disesuaikan dengan variantnnya yaitu vitamin C. Nah yang berbeda lagi dari segi tulisan,di variant ini tulisannya sudah bercampur dengan bahasa indonesia selain bahasa korea, wah sngat memudahkan orang awam menggunakannya ya. Isi kandungannya bisa liat langsung pada foto-foto diatas. Sudah asa barcode dan no Bpom dan aku sudah cek sendiri semua produk-produk ini di web BPOM. Ada keterangan berat isi, cara pakai, ingredient, dan embos tanggal expired, jadi susah untuk dipalsukan kalo dengan embos gini ya.

 





Isi : masih sama persis dengan variant aloe vera hanya yang berbeda aromanya lebih wangi dibanding aloe vera, cairan serumnya juga banyak. Sensasi clekit-clekit tidak aku rasakan di pemakaian sheet mask variant ini.







Setelah pemakaian.   


Setelah pemakaian wajah keliatan lebih lembab dan bersih, cerah.

Kalo untuk memilih lebih suka variant mana, kebetulan fungsinya berbeda2 jadi aku suka keduanya sesuai kondisi dan kebutuhan kulit wajahku.
Ohya untuk harga kurang lebih sekitar @Rp.16000, cukup terjangkau banget kan. Dan dalam waktu dekat akan tersedia di ecommerce dan alfamart.
Jadi buat yang cari sheetmask korea,halal,aman,dan murah,ini bisa jadi pilihan ya gaiss..


Oke,thank you gaiiiss udah mampir ke review sheet mask korea ku..semoga bisa menjadi pertimbangan kalian untuk memilih sheet mask korea ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apartemen valley bogor (Review )

yuhuuyy gaiisss..sharing ku ini mengawali liburan akhir tahun 2019. Kalau aku menyebutnya ke anak2 Tuhan memberi liburan lebih awal dengan tidak sengaja, kok gak sengaja? begini ceritanya...(sambil mata menatap keatas seperti membayangkan..ala2 sinetron gitu..) Dimulai rabu sore 18 desember 2019,hujan cukup lebat,angin kencang,gledek2 bersautan...perumahanku yang baru 1 tahun aku huni diwilayah kabupaten bogor,dan proses pembangunan keseluruhan perumahan juga masih berjalan,mungkin juga sistem aliran air pembuangannya juga belum sempurna,mengalami banjir yang seumur-umur belum pernah aku alami, berita-berita tentang ular kobra yang lagi naik daun membuat aku semakin takut kalau kalau kobrapun asik berenang di banjir itu,itu pikiranku,dan hari semakin larut hujan masih mengguyur,airpun semakin naik hingga sedengkul dewasa di depan rumah ku,untungnya air belum memasuki dalam rumah ini ketika sore,dan makin malam makin naik oke,karna hari makin larut,dan suami sedang tugas di

illiyoon probiotics skin barrier (Review)

hai..hai..haiii...mengawali reviewku dibulan januari tahun 2020 tentang... maskeerrrr... yeaayyyy.. Jujur produk ini bukan aku dapatkan dari endorse atau beli,tapi hadiah karna menang collab tema bold makeup dikomunitas  beautygirls.squad  dengan sponsor tunggal kak  vinalvinul  . Jadi aku dapat beberapa sheet mask dan produk lainnya, nanti inshaallah aku review masing2nya. Nah dari semuanya yang paling menarik pengen banget aku coba itu si Illiyoon probiotik skin barrier mask ini,kenapa? pertama karna ini produk korea asli, tau donk skincare korea itu terbukti oke2 banget kualitasnya, walaupun balik lagi namanya skincare itu cocok2an ya jadi si A bilang bagus diwajahnya, belum tentu itu juga bagus diwajah kita,karna kondisi kulit masing2 kita berbeda, usia sama tapi usia kulit belum tentu sama juga, belum lagi kondisi dan jenis kulit masing2nya, jadi jangan salahkan juga skincarenya juga ya gaiis, yang penting sudah jelas bahan2 aman, administrasinya dll nya. sudah

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan