Langsung ke konten utama

Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate (Review)

Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate


Produk Lokal Npure yang berdiri sejak  tahun 2017, sudah bukan dikatakan brand yang main-main lagi, dalam memproduksinya, karna setiap produk-produknya rilis selalu menjadi hits dan banjir review positif. Npure sendiri adalah salah satu brand lokal yang mengedepankan bahan-bahan natural sebagai bahan utama dari produk-produknya, mungkin salah satu produknya Eye serum ini, barangkali juga sering kalian lihat banyak review-reviewnya dan aku juga cukup penasaran dengan keefektifitasannya mengatasi area mataku.

Yup, aku akan review Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate, seperti diketahui bahwa area mata adalah bagian dari wajah yang tidak boleh terlewat dalam rangkaian perawatan atau skincare, bisa dibilang area mata adalah bagian wajah yang penting yang kadang sering tanpa kita sadari terabaikan dalam perawatan, padahal ini sama pentingnya dengan bagian wajah lainnya dan perawatanya juga tidak bisa disamakan dengan bagian wajah lain, karna area kulit sekitar mata memiliki jaringan kulit yang lebih tipis, longgar dan lebih sensitif dari bagian lain. Kulit area sekitar mata sering menopang air, massa ataupun lemak, jadi menyebabkan pembengkakan atau kantong mata. 

Beberapa hari ini aku tidak enak badan, dan terlihat kantong mataku double layer hahha dan ada sedikit mata panda. Aku memutuskan untuk mencoba eye serum npure ini, baik aku akan review mulai dari packaging.

Packaging :

Npure marigold eye serum


Produk ini sendiri dilindungi dengan kemasan kardus berwana kuning dengan tulisan didominasi warna gold.

Pada kemasan kardus ini terdapat info lengkap dari Nama produk, hero ingredients, isi, keterangan produksi dan info sertifikasi.

Kemasan produknya sendiri berwarna senada dengan kemasan kerdus, berbentuk tube dengan aplikator ujung  sedikit bulat pipih dan lubang ditengahnya untuk mengeluarkan isi.

Teksturnya sendiri cair kental berwarna kuning sedikit ke emasan dan ketika dipakai ada sedikit lengket tapi cukup mudah meresap. Soal Aroma hampir tidak tercium aroma wangi-wangian apapun.

Npure marigold eye serum

Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini memiliki kandungan utama Calendula, Euglena Gracillis, Multipeptide nonAlcohol, Hydrolyzed Collagen, Porio cocos Extract, Gold & Ceramides.

Ingredients :

Aqua, Euglena Gracilis polysaccharide, Propanediol, cococaprylate/caprate, Glycerin, Polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/capric Tryglyceride, Calendula Officinalis flower Extract, Mica, Gold, Hydrolyzed collagen, Poria cocos Extract, Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-5, Isopenthyldiol, Ceramide NP, Tocopheryl Acetate, Tranexamoyl Dipeptide - 23, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2 - Hexanediol, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, pentylene glycol, polyglutamic acid, PEG-7 Glyceryl cocoate, CI 77891.

 Concern :

- Garis halus dan kerutan.

- Lingkar Hitam ( Mata Panda ).

- Meningkatkan produksi Collagen.

- Melembabkan.

- Menghaluskan kulit area mata.

- Melindungi mata dari tanda penuaan karna Cahaya.


Ini kurang lebih beberapa hari pemakaianku, memang belum terlihat significant tapi kalau dilihat detil, terlihat perubahan kekencangan kulit area mataku, lebih kencang.

Review npure marigold eye serum
Warna karna faktor cahaya, diambil di spot sama dengan matahari tanpa ringlight, diwaktu berbeda.

Produk-produk Npure sudah Halal dan BPOM, Dermatologically tested, Paraben free, Alcohol free, SLS free, Mineral Oil free.

No BPOM : NA18212000083

Isi : 20 gr

Harga : Rp. 145000


Oke sekian sediki review n sharing aku tentang produk eye serum Npure ini, semoga membantu kalian memilih produk yang sesuai dengan kalian.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela