Langsung ke konten utama

OMG Oh My Glowing Skincare (bebas kilau dan cerah)

untuk postingan sebelumnya aku review soal  makeup tepatnya foundation, tapi kali ini aku review soal  skincare.

Untuk mendapatkan wajah sehat pastinya kita butuh perawatan yang mengerti kebutuhan kulit kita, pastinya bukan hanya mencerahkan yang kita mau tapi fresh dan juga glowing sehat setiap hari,. 


OMG Peach Glowing series mengklaim rangkaiannya mampu mencerahkan, Fresh, glowing serta bebas minyak setiap hari. Karna mengandung Triple Serum Vitamin yaitu Niacinamide/ B3, C dan E yang memberikan Triple Action, benefitnya 2,5 x lebih cerah dan glowing serta bebas kilap.


1. OMG peachy Plumpy Glowing Skin Face Wash.




Peach Glowing Face Wash dengan tekhnologi terkini serum vit B3+C+E dengan peach extract yang diformulasikan untuk memberikan wajah cerah merona seperti peach, wajah bersih seketika, wajah terasa lembap dan sehat.


Manfaat peach extract dengan kandungan peach yang formulanya bekerja total untuk membantu kulit lebih glowing, menyamarkan efek kegelapan dan menutrisi kulit..


Manfaat serum vit,B3,C,E formulanya membantu mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit.


Kemasan : Packagingnya plastik dengan warna didominasi peach dengan tutup flip untuk kemasan 30 gr dan tutup putar untuk kemasan 7,5gr, karna Face wash ini Memiliki 2 versi kemasan isi 30gr dan travel size atau sachet isi 7,5gr.


Tekstur : berwarna putih, dengan busa lembut, mudah dibilas dan tidak menyebabkan licin setelahnya.



2. OMG Peach Plumpy glowing Skin Serum Vit.B3,C,E Toner



 

OMG Oh My Glow  Peach glowing toner.

Toner ini 4 in1 multifungsi karna selain untuk toner juga bisa sebagai essence, face mist dan campuran masker.

Dengan tekhnologi terkini serum vit.B3+C+E dan peach extract yang diformulasikan  untuk memberikan wajah cerah merona seperti peach, wajah terasa segar, wajah terasa lembab dan sehat.

manfaat peach extract dengan kandungan peach extract yang formulanya bekerja total  untuk membantu kulit lebih glowing menyamarkan efek penggelapan, dan menutrisi kulit.

Manfaat Serum vit.B3,C, E

dengan kandungan serum vitaminyang menggabungkan VitaminB3,C,E sehingga formulanya membantu mencerahkan, melembabkan, dan melembabkan kulit

toner dengan aroma peach segar, saat dipakai selain sensasi aroma dari peachnya juga memberikan kelembaban pada kulit wajah.  isi produk 100ml dengan kemasan plastik tutup flip, memudahkan dipakai dan lebih praktis.



3. OMG Oh My Glow   Peach glowing cream day & night uva/uvb filter.



pelembab untuk wajah glowing, dengan   tekhnologi terkini  serum vitamin B3,C,E 

memberikan efek cerah merona, tampak sehat dan lembab, glowing bebas kilap, mengandung UVA, UVB filter.

manfaat peach extract, dengan kandungan yang formulanya bekerja total untuk membantu kulit lebih glowing , menyamarkan efek penggelapan dan meutrisi kulit.

manfaat serum dengan kandungan serum vitamin yang menggabungkan vit.B3,Vit.C, Vit.E

formulanya , cream berwarna putih, cream ini praktis karna bisa digunakan sebagai day cream maupuin night cream . untuk day cream bisa digunakan sebagai base makeup sebelum menggunakan foundation.  

Cream ini mempunyai 2 kemasan, ukuran 25gr dan kemasan sachet ukuran 7,5gr praktis dibawa traveling.


Ini pemakaian aku menggunakan OMG cream serum, wajah kebih cerah, pori2 tersamarkan dan lebih halus.

Semua produk OMG telah melalui uji dermatologis, BPOM, dan halal MUI.

Untuk pembelian bisa di toko kosmetik terdekat, OMG official store maupun Ecommerce.  -

Demikian secuprit review manis dari aku tentang skincare OMG.. semoga membantu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia kulit wajah glowing [ Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ]

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum Punya wajah Glowing, Glass skin bak artis2 korea mungkin idaman para wanita pada umumnya termasuk aku, sayangnya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki wajah impian. Berbagai cara dilakukan dari perawatan alami sampai treatment2 klinik kecantikan. Resep utama sebenernya mengenali kulit kita dan kebutuhannya, dari jenis kulit, permasalahan kulit sampai kebutuhan kulit kita, baru menentukan perawatan yang pas untuk kulit kita.  Utama dari step rangkaian skincare adalah proses pembersihan wajah, agar wajah mampu menerima skincare dengan maksimal. Setelah proses pembersihan wajah, bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum. Serum yang membantu untuk memiliki wajah glowing, glass skin salah satunya bisa mencoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum yang mengandung Almond oil dan Olive oil. Dimana Almond oil sendiri diperkaya akan protein, mineral, lemak tak jenuh serta vitamin A, B, D, E karna kandungan2nya ini Almond oil dimanfaatkan untuk a

SKINCARE RUTINKU (KULIT KERING)

Haalooohaaa....thank you udah jalan2 mampir di blogku yang gersang ini kaya orangnya wkkwkw... sesuai judul kali ini aku mau share skincare rutin aku '' untuk saat ini '' kenapa aku kasih kutip untuk saat ini,ya karna aku tuh termasuk orang yang bosenan ngelakuin hal rutin yang sama, jadi gak jarang banget skincare gak sampai habis tapi udah pindah lagi ( please jangan ditiru) apalagi kalo tergiur racun2 baru, diskonan dll hahahah..    Ohya fyi jenis kulit aku tuh kering dan sering banget tuh ngelupas ngelupas bagian hidung dan sekitar bibir, trus selain itu pori-pori dan komedoku tuh setia banget ngedampingin aku dalam keseharianku hiks padahal bukan dia yang kumau selalu ada dalam hari-hariku..why Tuhan...kenapaaa...apakah ini yang dinamakan jodoh?atau..ah sudahlah...(kriik..kriikk.#garing )    Btw kali ini aku share collab blog ini dengan teman-teman dari  Nixie beaute indonesia  ya. oke langsung aja ya 1. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 IN 1 SCRUB Abaikan

Terinspirasi dari kecantikan Cleopatra [ Evershine - Treasure Glow Duo ]

Pics.from Evershine Instagram Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, Resep kecantikan dan perawatan awet mudanya menginspirasi banyak orang, bahkan Brand untuk meracik kandungan2 yang kaya akan manfaat untuk resep awet muda nan glowing sepanjang masa. Salah satunya Brand lokal yang lagi hits ini EVERSHINE .  Evershine adalah brand lokal yang di Produksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural berlokasi di Cakung jakarta utara dan di distribusikan oleh PT. Natural Estetika Gemilang yang berlokasi di Cengkareng jakarta barat. Aku sudah coba kurang lebih 2 mingguan duo serum yang dikemas dengan packaging dan campaignnya Treasure Glow Duo #DoubleGlowingAttack . Nah dua serumnya itu terdiri dari Evershine Pure Bakuchiol 2% Blemish & Age Defense Serum dan Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum. Produk ini baru dilaunching tanggal 25 agustus 2021 ini.  Evershine - Treasure Glow Duo   Didalam packagingnya ada mainan bongkar pasang baju gitu,inget jaman kecil hihihi so cute Terdapat penjela